He Is Beautiful




§  Title: 미남이시네요 / Minami Shineyo

§  Also known as: He's Beautiful / You're Handsome
§  Genre: Romance, comedy
§  Episodes: 16
§  Cerita & Skenario: Hong Jung Eun & Hong Mi Ran
§  Sutradara: Hong Sung Chang
§  Produksi: SBS © 2009

Cast 

The A.N.JELL:
Extended cast:
  • Uee as Yoo He Yi
  • Bae Geu Rin as Sa Yu Ri (fan club president)
  • Kim In Kwon as Ma Hoon Yi (Mi Nam's manager- Manager Ma)
  • Choi Ran as Choi Mi Ja (Mi Nam & Mi Nyu's aunt)
  • Maria fatima Aniceto (마리아 파티마 Aniceto)
  • Kim Sung Ryung as Mo Hwa Ran
  • Jung Chan as President Ahn
  • Choi Soo Eun as Wang Kko Di
  • Tae Hwang as staff
  • Yoo Seung Ho (cameo, ep9)

Sinopsis

Kisahnya dimulai ketika sebuah boyband idola Korea bernama A.N.Jell menghadapi masalah serius lantaran vokalis utamanya Hwang Tae-kyung (Jang Geun-suk) mengalami gangguan suara. Hal itu menimbulkan masalah serius bagi kelangsungan A.N.Jell yang beranggotakan 3 personel itu sehingga manajemen artis mereka ingin memasukkan seorang vokalis baru sebagai personel keempat boyband tersebut.

Seorang lelaki muda bernama Go Mi-nam berhasil lolos audisi untuk personel baru AN.Jell. Namun belum sempat berkiprah bersama band tersebut, Mi-nam harus pergi ke Amerika untuk menjalani operasi mata. Manajer Mi-nam tidak mau membiarkan masa depan artis asuhannya berantakan sehingga meminta saudara kembarnya berpura-pura sebagai Mi-nam. Tetapi saudara kembarnya, Go Mi-nyu itu adalah perempuan dan sedang menjalani pelatihan untuk menjadi biarawati.

Demi masa depan dan impian Mi-nam, Mi-nyu akhirnya setuju menyamar sebagai lelaki selama Mi-nam menjalani proses penyembuhan operasinya itu. Akhirnya Mi-nyu menjadi personel AN.Jell walau tidak disukai Tae-kyung, namun untunglah dua personel lain, Kang Shin-woo (Jung Yong-hwa) dan Jeremy (Lee Hong-ki) telah menerimanya sejak awal. Masalah kemudian timbul karena Mi-nyu yang tetap bertekad akan menjadi biarawati ternyata menemukan dirinya jatuh cinta kepada Tae-kyung. Tidak hanya itu, Jeremy dan Shin-woo jatuh cinta kepada Mi-nyu.

Akankah Mi-nyu mengakhiri impiannya sebagai biarawati? Lalu bagaimana ketika Tae-kyung dan dua rekannya akhirnya tahu Mi-nyu adalah perempuan? 


Pemeran Utama 


Park Shin Hye sebagai Go Mi Nam (Cowok) / Go Mi Nyu (Cewek)

Mi Nyu adalah seorang biarawati yang ingin pergi ke Roma untuk menjadi biarawati sesungguhnya. Ia mempunyai seorang kakak kembar yang bernama Mi Nam. Mi Nam akan direkrut oleh grup band ANJEL untuk menjadi vokalis, namun karena suatu hal, Mi Nam harus dirawat di amerika selama sebulan. dan Mi Nyu akhirnya menggantikan posisi Mi Nam. Mi Nyu menyamar sebagai lelaki. Mi Nyu harus bersikap seolah-olah lelaki, dengan gayanya yang lugu, kurang peka, dan ceroboh, Tetapi anggota ANJEL menyukainya,, terutama Tae Kyung. Mi Nam suka banged sama bintang. Bintang yang paling dia suka adalah Tae Kyung. :)






Jang Geun Suk sebagai Hwang Tae Kyung

Tae Kyung yang diperankan oleh Jang Geun Suk disini memiliki karakter cool, sok keren (walaupun emank keren .. :)), tapi dibalik itu semua kehidupan pribadinya sangatlah menyedihkan. Dia tidak di akui oleh ibu kandungnya. Tapi walaupun begitu Tae Kyung orang yang berbakat menciptakan lagu. Bahkan dia membuat lagu untuK Mi Nam. Dia lah yang mengetahui Mi Nam itu cowok. Dia berniat melaporkannya pada produser Ahn, tapi tidak berhasil2. Akhirnya dia melindungi Mi Nam dan membantunya, sampai akhirnya jatuh cinta pada Mi Nam. Kalau Tae Kyung monyong2in bibirnya nambah lucu.. :))




Jung Yong Hwa sebagai Kang Shin Woo.

Shin Woo itu baik banged sama Mi Nam. Dia orang pertama yang sadar Mi Nam itu cewek. Tapi ga pernah bilang yang sejujurnya ke Mi Nam. Da suka Mi Nam, tapi selalu menyimpan perasaannya. Kalau Mi Nam kesusahan pasti Shin Woo lah yang nolongin. Contohnya saat maw buat tanda tangan artis, Mi Nam yang ga maw di bantuin sama Tae Kyung akhirnya di bantu oleh Shin Woo. Tapi akhirnya Shin Woo tetap ga bisa dapetin hati Mi Nam. 









Lee Hong Ki sebagai Kang On Yu (Jeremy)

Jeremy punya karakter paling unik dari yang lain. Jeremy cowok yang memiliki karakter lucu, nyenengin, dan selalu ngebuat orang ketawa sama tingkahnya. Gaya rambutnya di sini unik banged..hhaa... (keliatan aneh sih sebenernya). Jeremy punya anjing kesayangan yang di kasi nama Angelina Jolie. 




0 komentar:

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital