100 Days With Mr. Arrogant


Judul : 내 사랑 싸가지 / Nae sarang ssagaji / 100 days with mr.arrogant
Sutradara :  Shin Dong-yeop
Diproduksi oleh : Jeong Ji-hun
Durasi : 95 menit
Genre : Komedi romantis

Sinopsis
Ha Young yang sedang kesal menendang sebuah kaleng karena dicampakkan pacarnya sehari sebelum hari jadi mereka yang ke 100, kaleng itu tak sengaja mengenai wajah Hyung Joon. Hyong Joon yang saat itu sedang mengendarai mobil mengalami kecelakaan kecil akibat ulah Ha Young dan ia menuntut ganti rugi. Namun dengan kelihaiannya Ha Young berhasil lolos, tapi sial dompet Ha Young terjatuh. 
Dari dompet Ha Young inilah Hyong Joong bisa menemukan Hayoung kembali. Ha Young di kejar-kejar untuk menuntut uang ganti rugi. Karena Ha Young cuma murid SMA yang ga punya uang buat ganti rugi, maka di buat lah ''perjanjian''. HaYoung harus melakukan apa yang diperintahkan Hyong Joong selama 100 hari. 
Suatu hari Ha Young tau jika kerusakan mobil Hyong Joong hanya memerlukan biaya 10 dolar saja. Dia kemudian memutuskan untuk mulai memberontak. Namun hal ini tidak berlangsung lama, karena Hyong Joong lebih cerdik dari Ha Young. Hyong Joong tiba-tiba muncul di rumah Ha Young sebagai tutor dan sekali lagi Ha Young dijadikan budak oleh Hyong Joong. 
Lama kelamaan benih cinta muncul diantara mereka. Tapi apa yang akan terjadi jika Hyong Joong tiba-tiba saja pergi disaat Ha Young benar-benar membutuhkannya? 
Maw tau gimana cerita selengkapnya? Baca aja dari link di bawah ini :))


Cast 
Kim Jaewon ... Ahn Hyung-jun
Ha Ji-won ... Kang Ha-yeong
Kim Tae-hyeon ... Yeong-eun
Han Min ... Hyeon-ju
Kim Chang-wan ... Ha-yeong's Father
Lee Eung-kyung ... Ha-yeong's Mother


Sumber : www.wikipedia.com dan cikurngora.blogspot.com 

0 komentar:

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital