Bisnisku Ga Cuma Ngasi Uang, Tapi Mobil Gratis Juga :)

Tulisan ini terinspirasi dari materi Monday Metting (MM) nya kak Angga Santoso dan Kak Pande kemarin . Impianku pun jadi bertambah , haha, mesti banget nih semangat buat wujudin impian-impianku.

Mau tau apa aja materi MM kemarin? gini nih temen-temen biar aku kasi tau. :)

Oriflame ga cuma ngasi penghasilan berupa uang ya teman-teman. Banyak banget penghargaan yang Oriflame kasi buat consultan-consultannya yang bener-bener serius dan bisa berkembang di bisnis ini. Salah satunya yaitu MOBIL GRATIS. 

Pernah ga sih ngebayangin dapet mobil gratis? Mobil gratis sih bisa-bisa aja di dapetin ya, misalnya kita menang undian yang hadiahnya mobil gratis. Atau karena terlahir di keluarga yang kaya dan berada, jadi tinggal minta deh mobil ini itu dari orang tua, g perlu cape-cape mikrin duitnya darimana ya.

Banyak mungkin yang mikir kalo skrg belum perlu mobil, motor aja udah cukup kok. apalagi karena macet dimana-mana mending naik motor jd lebih enak di jalan, g kejebak macet deh. Tapi,, iya boleh aja sih mikir gitu. Kalau mikir buat diri sendiri aja sih bisa ya naik motor aja. Tapi suatu saat nanti pasti ada keadaan yang mengharuskan kita buat punya. 

Kalo bisa mewujudkan punya mobil dari sekarang , kenapa tidak? Suatu saat ketika kita butuh banget jadi ga repot-repot lagi mikirinnya :)

Nah, bisnis aku ini, Oriflame'an bareng M3Network, bisa banget bantu aku mewujudkan impianku.(astungkara). 

Ini nih mobil impianku seandainya nanti udah jadi Director pengen banget nyicil nih mobil. secara sebulan minimal dapet 10 jutaan :)



Kalo yang itu kan dapetinnya nyicil ya, tapi kalo yang di bawah ini, mobil-mobilnya bisa di dapetin secara GRATIS lo temen-temen . Mobilnya keren-keren loo, liat yuk ^^









Itu dia ya temen-temen 5 mobil yang bisa di dapetin secara gratis kalo kita Oriflame'an :). Tapi tentu dapetinnya ga gampang, perlu prosesnya ya. Mau tau caranya? bisa tanya di aku ya . kita chat yuk :) atau leave a comment ya .

Semua impian kita bisa terwujud kok, asal ada ada niat, tekun dan jangan lupa bersyukur sama Tuhan :) 

0 komentar:

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital