Personal Taste



Details

* Title: 개인의 취향 / Kaeinui Chwihyang
* Also known as: Personal Preference / Personal Taste
* Genre: Romance, comedy
* Episodes: TBA
* Broadcast network: MBC
* Broadcast period: 2010-Apr to TBA
* Air time: Wednesdays & Thursdays 21:55

Cast

* Lee Min Ho as Jeon Jin Ho
* Son Ye Jin as Park Kae In
* Kim Ji Suk as Han Chang Ryul
* Wang Ji Hye as Kim In Hee
* Ryu Seung Ryong as Choi Kwan Jang
* Im Seul Ong as Kim Tae Hoon
* Choi Eun Seo as Hye Mi
* Jo Eun Ji
* Jung Sung Hwa
* Ahn Suk Hwan
* Bong Tae Kyu
* Jang Won Young

Production Credits

* Director: Son Hyung Suk (손형석)
* Original writing: Noval "Personal Preference" by Lee Sae In (이새인)
* Screenwriter: Park Hye Kyung (박혜경)
Sinopsis
Seorang pria yang tinggal bersama seorang wanita dalam satu rumah. Lee Min Ho berperan sebagai Jeon Jin Ho sedangkan Son Ye Jin berperan sebagai Park Kae In. Awal mula cerita personal taste yaitu ketika Jeon Jin Ho, seorang pria normal yang harus berpura-pura menjadi seorang homoseksual (gay) agar bisa tinggal di sebuah rumah dengan seorang wanita bernama Park Kae In. Jeon Jin Ho sangat senang dengan hobi berorganisasi, selain itu dia juga senang untuk menyetrika pakaian.
Agar penampilan acting sebagai seorang gay benar-benar terlihat, dia mempunyai sifat yang cuek dan tidak menunjukan perasaan bersalah. Selain itu dia sangat menyukai kebersihan. Satu hal yang pasti adalah Jeon Jin Ho pandai untuk mengetahui perasaan wanita. Sebuah sifat yang sangat berbeda dari serial drama sebelumnya.
Drama Korea ini pertama kali dirilis pada tanggal 31 Maret 2010 yang terdiri dari 16 Episode yang terdiri dari film episode 1 sampai episode 16.


Karakter Pemain


Park Kae In diperankan Sohn Ye Jin




Park Woo Min (Yang di drama : Park Kae In, diperankan Sohn Ye Jin), berusia 29 tahun. Dia mendisain boneka dan mainan untuk program TV anak-anak dan itulah sebabnya ia baunya seperti lem. Woo Min sebenarnya cukup manis, tapi kau tidak akan bisa melihat kecantikannya pada pandangan pertama (atau kedua) karena ia jarang berpenampilan manis, ia juga biasa memakai kacamata besar dan jarang memakai make up.

Ayahnya adalah arsitek terkenal yang mendisain rumah yang ia tinggali, tapi karena orang tuanya tinggal di luar negeri, ia hidup sendiri di Korea. Woo Min berbicara dengan ceplas-ceplos, sedikit naif, kepribadian baik dan positif. Tidak seperti 4-D, tapi hampir.



Jeon Jin Ho diperankan oleh Lee Min Ho



Jeon Jin Ho (Lee Min Ho) adalah arsitek berusia 31 tahun. Tinggi, tampan, dan pintar. Dia sangat pemilih dalam apapun, seperti setelan yang ia kenakan (fashionable), kopi yang ia minum (hanya Blue Mountain!), dan wanita yang ia kencani (itulah mengapa ia tetap single). 

JIn Ho mempunyai cara bicara yang kasar dan tanpa ekspresi wajah, ia sangat pandai bicara omong kosong. Dia mempunyai posisi manager di perusahaan arsitektur dimana ia bekerja dengan sahabatnya Sang Joon.

Han Sang Joon (Jung Sung Hwa) adalah teman baik Jin Ho dan juga teman kerjanya. Ia mengenal Jin Ho selama 1 dekade. Sang Joon adalah teman yang hangat dan ramah, ia gampang sekali akrab dengan siapapun. Dia kenal baik Jin Ho dan mungkin adalah satu2nya orang yang akan lolos jika menggoda Jin Ho. (dalam drama ia sunbae tapi dalam novel mereka seumuran)

Seo In Hee (Wang Ji Hye) adalah stylish fashion disainer teman Woo Min. Semua teman kerja mereka berpikir bahwa Woo Min adalah orang yang sembrono, tapi In Hee tahu potensi Woo Min dan ia meminta Woo Min menjadi modelnya saat mendisain busana baru. Tapi saat pria yang tepat hadir, In Hee tidak masalah menyingkirkan teman dan mengejar pria itu.

Na Hye Mi (Choi Eun Soo) berusia 27 tahun, tapi bertingkah laku jauh lebih muda karena ia adalah putri yang manja. Dia bukannya jahat, tapi biasa mendapat apa yang ia inginkan dan ia menginginkan Jin Ho!

Orang tuanya dan orang tua Jin Ho adalah teman baik, dan sudah diputuskan bahwa mereka akhirnya akan menikah. Jin Ho tidak pernah setuju kencan dengan Hye Mi yang ia anggap sebagai adik saja. Maka Hye Mi juga sering kencan dengan pria lain. Tapi biasanya saat hubungannya dengan pria2 itu berakhir ia kembali pada Jin Ho. Ia tinggal di Canada, tapi pulang tiba2 ke Korea dan mendesak kedua orang tua mereka agar Jin Ho melamar dan meresmikan pernikahan mereka.

Tae Hoon (Im Seul Ong), adalah teman Hye Mi dari SMU, mencintai Hye Mi dan menjaganya dengan perhatian dan pengertian. Dia menghormati Jin Ho dan memanggilnya kakak tapi ia tidak berpikir Jin Ho mencintai Hye Mi , dan ia mendesak agar Jin Ho mengakhiri hubungan mereka.

Ahn Seok Hwan memerankan ayah mantan pacar Woo Min yang playboy.

Ryu Seung Ryong memerankan direktur perencanaan dari proyek museum yang ingin didapatkan oleh Jin Ho. Namanya beda dengan di buku.

0 komentar:

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital