Secret Garden



Dari tahun lalu udah liad postingan sinopsis ini d blog lain, tapi belum tertarik buat baca. 
(-__-!!) Eh,, kemarin baru di tayangin sama indosiar jadi ngebet pengen tau ceritanya, ternyata setelah di baca-baca bagus + mengharukan \(^_^)/  :') 


Details: 

·         Title: Secret Garden
·         Genre: Romance, comedy, fantasy, melodrama
·         Episodes: 20
·         Broadcast network: SBS
·         Broadcast period: 2010-Nov-13 to 2011-Jan-16
·         Air time: Saturday & Sunday 21:45


Sinopsis:
Drama ini menceritakan tentang Kim Joo Won (Hyun Bin), seorang CEO departement store yang arogan dan selalu mempertahankan citra "sempurna"-nya, dengan Gil Ra Im (Ha Ji Won), seorang stuntwoman miskin dan rendah hati yang memiliki paras yang cantik serta membuat iri para artis top. Mereka lalu bertemu ketika Joo Won slah mengira Ra Im adalah artis Park Chae Rin, dari sini lah awal dari hubungan dan pertengkaran. Jo Woon berusaha menyembunyikan ketertarikannya pada Ra Im dengan selalu mencari masalah dengan Ra Im. Sampai suatu hari saat mereka ada di Pulau Jeju terjadi hal aneh yang memperumit masalah mereka, kejadian aneh terjadi ketika mereka meminum minuman yang diberikan oleh seorang 'Ibu misterius' di rumah makan yang terletak di dalam hutan (kayaknya ini yang di bilang 'secret garden', maybe sih, ya dinikmati saja haha) sampai akhirnya mereka menjadi bertukar badan. 
Ini peta hubungan cinta pemainnya haha :)
Cukup sekian sinopsis singkatnya, kalau mau tau cerita selengkapnya ayo baca aja sinopsis SG dari epsd 1-20 dari link di bawah ini ya :)) Jangan lupa tinggalkan komentar di blog Deltha Recaps ini ^^ Di jamin kalian ga bakal bosen sama drama yang satu ini pokoknya top bgt !!


Cast :

0 komentar:

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital