Heartstrings / You've Fallen for Me


Ini dia dramkor terbaru Jong Yong Hwa dan Park Shin Hye yang tayang dari tanggal 29 Juni - 18 Agustus nanti di korsel sana. Pasti penasaran kan gimana kalo mereka di jadikan pasangan di dramkor. Dulu pas He Is Beautiful kan cuma cinta sepihak Jung Yong Hwa kepada Park Shin Hye. 


Details :


·        Title:  Neon Naege Banhaesseo

·        English title: Heartstrings
·        Previously known as:  Festival
·        Genre: Romance, music
·        Episodes: 15
·        Broadcast network: MBC
·        Broadcast period: 2011-Jun-29 to 2011-Aug-18
·        Air time: Wednesday & Thursday 21:55




Sinopsis :

Lee Shin adalah mahasiswa jurusan musik modern. Dia juga vokalis dan gitaris dari band "The Stupid." Shin dikenal karena ketampanan dan semangat yang kuat untuk musik, namun pada kenyataannya ia dingin, tidak memiliki kepentingan apapun terkait dengan musik dan tidak memiliki impian atau rencana untuk masa depan. Dia awalnya suka Yoon Jung Soo, seorang profesor tari di universitas, tapi ini semua berubah ketika ia bertemu Lee Kyu Won.
Lee Kyu Won adalah seorang mahasiswa jurusan musik tradisional yang satu universitas dengan Lee Shin. Kakek kyu Won, Lee Dong Gun, adalah salah satu dari 3 musisi tradisional papan atas dulunya dan keinginan terbesarnya adalah melihat cucunya menjadi pemain musik tradisional hebat sepertinya. Mencoba untuk memenuhi harapan kakeknya, Kyu Won menenggelamkan dirinya dalam pelatihan dan menjadi seorang mahasiswa yang tidak tahu apa  di luar studinya termasuk masalah cinta dan band terkenal di kampusnya "The Stupid". Saat teman-temannya yang penggemar "The Stupid" akan menonton konser, Kyu Won dipaksa untuk pergi ke konser band dengan mereka. Di sana dia melihat Lee Shin, dan dari sinilah awal hubungan mereka nantinya mulai dari persaingan, pertengkaran dan cinta :))
Penasaran kan sama cerita selengkapnya, ayo baca aja dari link di bawah ini ^^

Cast : 

Extended Cast

0 komentar:

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital